Kamis, 17 Januari 2013

Review Singkat Raja Ampat Papua

Raja ampat Papua, memang sangat terkenal keindahan pantai nya, bukan hanya pantai, bahkan keindahan alam bawah lautnya sungguh mempesona, dan tak heran jika banyak wisatawan asing dan lokal berkunjung ke Raja Ampat, Papua ini, walaupun harus merogoh kocek yang cukup banyak. Seperti yang kami kutip dari DetikTravel, ada salah satu rekan mereka yang memberikan sedikit Review mengenai Raja Ampat Papua, berikut Review Singkat Raja Ampat Papua.



Kecantikan Raja Ampat tak pernah gagal memesona semua wisatawan. Di sinilah surganya alam bawah laut dan primadonanya pesisir indah. Kepulauan di Timur Indonesia ini memiliki keindahan yang tiada dua.

Raja Ampat memang sangat memesona. Wilayah yang dihuni ribuan spesies dan terumbu karang ini wajib dijaga kelestariannya. Kepulauan Raja Ampat berlokasi di wilayah Papua Barat. Kepulauan ini sudah menjadi tempat favorit para petualang, baik dari dalam dan luar negeri. Â

Untuk mencapai wilayah Raja Ampat, traveler harus menempuh perjalanan yang cukup panjang dan biaya yang tidak sedikit. Namun semua itu seakan terbayar jika bisa menyaksikan sendiri keelokan alamnya dengan mata kepala kita sendiri. Â

Anda tidak mahir menyelam atau diving? Jangan khawatir, karena alam di atas laut Raja Ampat tidak kalah indah dengan alam bawah lautnya. Untuk ke depannya, adalah tugas kita bersama untuk menjaga kelestarian alam Raja Ampat. Jagalah agar tidak tercemar dengan alasan apapun guna keseimbangan ekosistem di dunia ini.

Salam Nusantara!

sumber : http://travel.detik.com/readfoto/2012/11/01/081939/2078176/1026/1/keindahan-raja-ampat-tiada-duanya

2 komentar: